Inspirasi minggu ini:

Cause all of the stars are fading away , just try not to worry you'll see them someday, take what you need and be on your way

Waktu bagaikan sebuah pedang, manfaatkan sebaik baiknya..

Senin, 25 Juni 2012

Seorang Pria Tewas Meloncat dari Menara Eiffel

Foto: AFP
Paris, Seorang pria bunuh diri dengan melompat dari Menara Eiffel di Paris, Prancis. Pria itu pun tewas di tempat kejadian. Duh!

Semula kepolisian Paris melihat pria itu sedang memanjat struktur menara pada Minggu, 24 Juni sekitar pukul 23.30 waktu setempat. Polisi pun mengevakuasi menara dan menutup daerah tersebut. Polisi mencoba bernegosiasi dengan pria itu.

Menurut sumber kepolisian seperti dilansir kantor berita AFP, Senin (25/6/2012), negosiasi itu gagal. Pria itu loncat dari antara puncak dan level kedua Menara Eiffel, yang ketinggiannya antara 125 dan 324 meter.

Belum ada keterangan kepolisian mengenai identitas pria tersebut. Juga belum diketahui motif bunuh diri pria itu.

Kepolisian Paris menyatakan kasus bunuh diri dengan melompat dari menara tersebut "Terjadi cukup sering, namun jarang bagi seseorang untuk bisa memanjat begitu tinggi".

Menara Eiffel merupakan ikon Paris dan salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi turis di dunia. Pada tahun 2011 lalu saja, sekitar 7,1 juta pengunjung tercatat berkunjung ke menara yang dirancang oleh Gustave Eiffel tersebut. Ini berarti rata-rata hampir 20 ribu pengunjung per hari.


(ita/vit)


sumber : http://news.detik.com/read/2012/06/25/160607/1950286/1148/seorang-pria-tewas-meloncat-dari-menara-eiffel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar