Inspirasi minggu ini:

Cause all of the stars are fading away , just try not to worry you'll see them someday, take what you need and be on your way

Waktu bagaikan sebuah pedang, manfaatkan sebaik baiknya..

Senin, 25 Juni 2012

Microsoft Kembangkan Aplikasi Terbaru untuk Mobil

MICROSOFT tengah mengembangkan sebuah aplikasi generasi terbaru dari the Connected Car Platform. Teknologi terbaru itu memungkinkan pengguna tetap bisa mengakses informasi meski sedang berkendara atau berada di dalam mobil.

Aplikasi itu sedang dikerjakan the Microsoft Connected Car team, untuk melanjutkan langkah Microsoft dalam 14 tahun terakhir dalam menyediakan berbagai iterasi melalui Windows Embedded Automotive. Produk itu sudah digunakan produsen mobil seperti Honda, Nissan, BMW, Mercedez-Benz, Aston Martin, dan McLaren.

Teknologi komunikasi mutakhir yang sudah dikembangkan Microsoft sebelumnya, memungkinkan pengguna dapat mengakses informasi perjalanan, hiburan, dan kontrol asesoris hanya melalui perintah suara, atau antarmuka sentuh.

Produk itu diklaim Microsoft telah mampu meningkatkan sekitar 35 persen penjualan mobil di Amerika Serikat, dan adopsi telematika hingga 70 persen.

"Namun ambisi kami tidak berakhir di sana. Untuk generasi berikutnya dari Connected Car Platform, kami berencana untuk memanfaatkan kekuatan penuh dari ekosistem termasuk Microsoft Kinect, Windows 8, Windows Phone, Windows Live, Bing, Azure, dan Tellme," kata Microsoft dalam iklan rekruitmen insinyur untuk pengembangan teknologi itu.

Dalam iklan yang dipublikasikan di website-nya baru-baru ini, Microsoft mengatakan kombinasi penginderaan lokal, identifikasi pengguna, akses cloud, dan data mining, akan mengubah mobil mendatang dari pasif menjadi asisten cerdas baik untuk pengemudi maupun penumpangnya.

The new Connected Car, kata Microsoft, akan mengetahui benar kebutuhan pengemudi dan berinteraksi secara alamiah melalui ucapan, gerak tubuh, dan pelacakan wajah (face tracking).

Melalui katalog aplikasi yang makin banyak, aplikasi atau perangkat itu akan menginformasikan dan menghibur pengendara mobil dan penumpangnya.(Ant/TII)


sumber : http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/06/26/96134/Microsoft-Kembangkan-Aplikasi-Terbaru-untuk-Mobil/13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar