Inspirasi minggu ini:

Cause all of the stars are fading away , just try not to worry you'll see them someday, take what you need and be on your way

Waktu bagaikan sebuah pedang, manfaatkan sebaik baiknya..

Senin, 25 Juni 2012

Edensor akan segera digarap

SEKUEL ketiga dari adaptasi tetralogi Laskar Pelangi segera digarap. Film yang diambil dari buku Edensor itu 95 persen syutingnya dilakukan di Eropa.

"Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yakni Laskar Pelangi, dan Sang Pemimpi," ujar Produser Mizan Production Putut Wijanarko di Jakarta, Senin (25/6) malam.

Dia menjelaskan, film tersebut mengikuti apa yang ada di novelnya. Namun, ada yang menjadi pembeda. Skenario dari film tersebut ditulis Salman Aristo, yang juga menulis skenario dua film sebelumnya.

Namun berbeda dengan dua film sebelumnya yang disutradarai Riri Riza, film Edensor disutradarai sutradara berbakat Putrama Tuta.

Dia juga mengatakan, saat ini pembuatan film tersebut masih pada tahap casting, dan tidak menutup kemungkinan Ariel Peterpan tetap memerankan karakter Arai.

Sementara itu, Putrama Tuta, mengatakan syuting akan dimulai usai lebaran hingga November. "Kemungkinan akan menghabiskan delapan pekan di Eropa," ujarnya.

Tuta mengatakan film Edensor akan menampilkan sesuatu yang berbeda. "Riri Riza mengatakan film ini, harus menjadi film saya sendiri," tambah Tuta.

Penulis Edensor, Andrea Hirata, mengatakan dirinya membebaskan sutradara untuk berkreasi. "Film ini harus berbeda dengan novelnya. Tidak masalah, judulnya diganti," kata Andrea.

Film Edensor, diperkirakan akan rilis tahun ini, dan diharapkan bisa mengikuti kesuksesan dua sekuel sebelumnya. (Ant/TII)

sumber : http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/06/26/96132/Film-Edensor-Segera-Digarap/12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar