Inspirasi minggu ini:

Cause all of the stars are fading away , just try not to worry you'll see them someday, take what you need and be on your way

Waktu bagaikan sebuah pedang, manfaatkan sebaik baiknya..

Kamis, 26 November 2009

Haruskah UN di Lanjutkan??

Siapa sih yang nggak knal UN (Ujian Nasional)??
Mungkin teman2 pernah juga mengalami hal itu sewaktu di SMP & di SMA , bisa di bayangkan dalam kurun waktu 3 hari saja masa depan adik2 kelas kita yang duduk di kelas 3 SMP & kelas 3 SMA di pertaruhkan , padahal mereka telah menuntut ilmu di sekolah dengan tidak memakan waktu dan biaya yang tidak sedikit. Jadi Wajar Perasaan Cemas , Stress , Takut tercampur menjadi satu tatkala akan / sedang menjalani UN.
Sebenarnya Pemerintah mengadakan UN dengan Tujuan yang baik , yaitu untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia , tetapi hal itu masih dirasa belum efektif , karena standar mutu pendidikan di wilayah2 tidaklah sama , alhasil banyak siswa/i yang belum lulus UN masih cukup banyak , Ditambah lagi nilai2 Standar kelulusan semakin tahun semakin naik.
Saat ini topik mengenai UN sedang hangat2nya di bicarakan , semoga kita akan mendapatkan jawaban yang terbaik dari diskusi mengenai UN ini. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar